Malam Jumat edisi Galau

Respons: 0 komentar
Malam datang adalah hal yang terkadang sangat membosankan. Bosan karena tiada aktifitas yang menyenangkan, namun produktif, kaya manfaat. Bila matahari mulai meninggalkan peraduan, langit menggelap maka disitulah kesepaian datang. Ada sih pekerjaan yang bisa dikerjakan untuk mengisi waktu. Namun wow sekali, siang sudah bergelut dengan pekerjaan jadi sudah terlampau bosan jika harus berkutit dengan pekerjaan lagi. Aku masih seperti dulu, seorang pria malas yang mencoba jadi berguna.
Jenuh adalah hal manusiawi yang tak seharusnya diucapkan. Namun sisi kemanusiawian lain dari seorang manusia adalah mencurahkan apa yang menjadi kejenuhan. Dan nampaknya aku masih manusia. Aku sedang dilanda banyak kejenuhan, kejenuhan akan pekerjaan, kejenuhan akan organisasi. 

Aku butuh hiburan, namun aku tak mau hiburan yang melenakan, aku ingin hiburan yang mencerdaskan. Ada beberapa tempat pelancongan langgananku yang mungkin bisa aku singgahi malam ini untuk mengusir kepenatan fikiran. Namun aku bosan, karena tempat itu hanya menjanjikan kesenangan, sedikit memberikan manfaat. Aku ingin nongkrong dengan orang-orang yang mampu memberi motivasi, memberi inspirasi. Malam ini adalah malam Jumat edisi galau, namun dengan kegalauan ini aku ingin memberikan karya.

Akan menjadi sesuatu banget mungkin jika kita bentuk forum galauers sejati. Dimana disitu dijadikan ajang bagi para galauers untuk berkreasi, berekspresi dengan sejuta inovasi. Waah, nampaknya keren.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Copyright © Fitran Zain

Sponsored By: GratisDesigned By: Habib Blog