Hari gagal

Respons: 0 komentar
Hari ini datar, aktifitas seperti biasa, gak ada yang spesial. Pagi hari yang gagal joging, terlambat ngopi karena bakul mendoan langganan terlambat buka. Setelah itu, perjalanan hidup berjalan kayak biasa, he.. Keseharian beraktifitas di kantor swasta sudah aku nikmati, ngetik, ngarsip, ngurir, melayani tamu, juga nyapu ngepel adalah keseharian yang gue banget. Mandiri dan punya penghasilan. Calon suami idaman tentunya hehe.. (idaman nenek-nenek) 

Namun semangat lagi agak redup kayak batere yang belum di cas, list daftar kewajiban yang harus ditunaikan sudah tertulis dengan nggak rapi di buku saku yang selalu aku kantongin kemana-mana. Namun gagal, rencana yang dah di susun hari ini failed. haha, lebih suka mbaca novel seharian ini, sehingga pekerjaan kapiran. Novel Pudarnya Pesona Chleopatra karya Habiburahman El Shirazi yang sangat memotivasi untuk segera menikah, hehe.

Tak apalah. Malam ini kegiatannya ngeroncong ria, ngilangin kejenuhan sampe malem, esok pagi siap-siap saja ketika ada orang yang datang ke kantor masih dalam keadaan ngiler diatas pulau kapuk. haha, itulah kejadian rutinku di Kamis pagi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Copyright © Fitran Zain

Sponsored By: GratisDesigned By: Habib Blog