Best Design Blog, Surprising! (cerita yang tertunda)

Respons: 0 komentar
Penyerahan Piala Pesta Blogger
Alhamdulillah, hari ini tak hentinya ku ucap syukur kehadirat Allah SWT, sungguh mendapatkan nikmat yang tak terduga.
Hari ini, mendapat mandat dari kantor untuk mengikuti sebuah acara bernama Promosi Produk Unggulan PNPM-MP melalui Media Online dan Pesta Blogger Banjarnegara. Awalnya aku kurang begitu faham acara ini adalah acara seperti apa, ku baca form pendaftaran ada ketentuan wajib membawa laptop. Walaupun pinjem dapatlah sebuah laptop guna melengkapi persyaratan dimaksud.

Ternyata kegiatan di sana adalah mempromosikan produk unggulan melalui blog, seluruh peserta Pesta Blogger diwajibkan membuat sebuah artikel tentang produk PNPM melalui blog masing-masing. Yang nantinya akan diseleksi pemenang dengan 3 kategori, yang pertama The Best Content, yaitu artikel terbaik, yang kedua The Best Design, yaitu design blog terbaik, dan yang ketiga yaitu Favourite Audiens, yaitu artikel dengan pengunjung terbanyak. 

Karena aku masih sangat newbie, gak begitu berharap banyak untuk memenangkan salah satu dari kategori tersebut. Apalagi peserta yang lain adalah orang-orang yang sudah lama tergabung dalam Komunitas Blogger Banjarnegara. Hanya masih ada sebuah harapan dalam hati ini untuk bisa memenangkan The Best Content. Agak PD dikit, hee, 
Hingga akhirnya tiba waktu dewan juri mengumumkan hasil perlombaan. Kategori yang pertama dibacakan pemenangnya adalah The Best Content. Aku berharap semoga saja blog.ku yang muncul dipanggil. Eh, ternyata bukan. Ya sudah, hilang semua harapan. Pembacaan pemenang kedua adalah kategori The Best Design, benar-benar diriku pesimis dan sama sekali tak berharap namaku yang disebut disitu. Tapi alangkah mengejutkannya ketika moderator ternyata memanggil namaku sebagai pemenang dalam kategori The Best Design. Waaaah, terkejut sangaaat, senang rasanya disertai keragu-raguan masih agak tidak percaya. Yah, syukur alhamdulillah aku ucapkan padaMu ya Allah, sungguh Engkau memberikan nikmat dari sudut yang tak disangka-sangka..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Copyright © Fitran Zain

Sponsored By: GratisDesigned By: Habib Blog