Curug Pletuk Pagedongan

Respons: 0 komentar
Bertualang menjelajahi alam seperti menjadi hobi baru, atau cuma kebiasaan baru, ah entahlah namun seperti itulah adanya apapun mau dusebut. Setelah sebelumnya mendaki Gunung Prau di Dieng, kemudian tak lama mendatangi Curug Panaraban di Desa Giritirta walaupun nyasar, kemarin sampailah aku dan kawan-kawanku ke eksotisme air terjun / curug Peltuk yang ada di Kecamatan Pagedongan Banjarnegara. 

Hari Ahad, tanggal 11 Mei 2014, kurang lebih jam 09.00 ku geber motorku bersama dengan 2 teman lain yang mengendarai sepeda motor lain menuju lokasi, menyusul ke 14 teman lain yang sudah berangkat menggunakan angkutan kota. 

30 menit mungkin, perjalanan yang ditempuh menggunakan sepeda motor. Perjalanan selanjutnya mesti ditempuh dengan berjalan kaki. Medan yang tidak begitu sulit membuat perjalanan cukup nyaman. Hanya butuh 15 menit sampai tujuan. Disana kawan-kawan telah lebih dulu sampai.

Bersama dengan kawan-kawan IPM Banjarnegara sejenak menikmati keindahan alam ciptaan Allah Swt. dengan bersibuk ria deprat jepret sana sini mengambil dokumentasi setelah akhirnya dilanjutkan dengan kajian dan diskusi. 


Acara penutup adalah santap siang bersama di tengah grujugan air sembari mengisi tenaga kembali untuk pulang ke Kampung masing-masing.



Ini petualanganku, kamana selanjutnya?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Copyright © Fitran Zain

Sponsored By: GratisDesigned By: Habib Blog